PENGARUH LOKASI, NILAI PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET SAGA SICINCIN PADANG PARIAMAN

Falendri, Meisya (2024) PENGARUH LOKASI, NILAI PELANGGAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MINIMARKET SAGA SICINCIN PADANG PARIAMAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310471 MEISYA FALENDRI_ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310471 MEISYA FALENDRI_BAB I.pdf

Download (474kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310471 MEISYA FALENDRI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (432kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310471 MEISYA FALENDRI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi, Nilai Pelanggan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen melalui Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling yaitu konsumen Minimarket Saga Swalayan yang kebetulan bertemu sebanyak 97 responden. Metode yang digunakan adalah Structure Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 4.0. Hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan. Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Nilai pelanggan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan dimediasi oleh kualitas pelayanan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan dimediasi oleh kualitas pelayanan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan dimediasi oleh kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 10 Jan 2025 07:20
Last Modified: 10 Jan 2025 07:20
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12641

Actions (login required)

View Item View Item