PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MARINA DI UPI MANAGEMENT 2020 YPTK PADANG

RAHMA, DINDA ANISA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK MARINA DI UPI MANAGEMENT 2020 YPTK PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310407 DINDA ANISA RAHMA_ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310407 DINDA ANISA RAHMA_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310407 DINDA ANISA RAHMA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310407 DINDA ANISA RAHMA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 11 Dec 2024 02:44
Last Modified: 11 Dec 2024 02:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12454

Actions (login required)

View Item View Item