Prasetyo, Benny (2023) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TOKO OBAT PERTANIAN CV. MARINA AGRO KERINCI BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101152610464_BENNY PRASETYO_Abstrak.pdf Download (230kB) |
|
Text
Skripsi_19101152610464_BENNY PRASETYO_BAB I.pdf Download (456kB) |
|
Text
Skripsi_19101152610464_BENNY PRASETYO_Daftar Pustaka.pdf Download (348kB) |
|
Text
Skripsi_19101152610464_BENNY PRASETYO_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pada CV. Marina Agro ini kegiatan jual belinya masih dalam bentuk manual dan belum terkomputerisasi. Pelanggan datang ke toko terkadang produk dalam keadaan habis terjual. Hal ini dapat menimbulkan kesan negatif terhadap kualitas pelayanan dari CV. Marina Agro, begitu pula dengan kasus disaat pembeli sedang ramai , disini karena kekurangan tenaga terkadang ada pelanggan yang tidak terlayani dengan maksimal. Maka dari itu diterapkan lah Sistem Informasi Customer Relationship Management agar dapat membantu meningkatkan dan memaksimalkan kualitas pelayanan dan penjualan di CV. Marina Agro. Dengan menggunakan Sistem Informasi Customer Relationship Management dapat mempercepat dan mempermudah pelanggan untuk melakukan pemesanan tanpa harus datang langsung ke Toko. Dengan begitu semua kebutuhan dan keinginan pelanggan baru maupun lama akan terpenuhi. Kata Kunci: Sistem Informasi, Customer Relationship Management, Berbasis Web, Penjualan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 02:52 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 02:52 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12129 |
Actions (login required)
View Item |