PENERAPAN METODE WEIGHT PRODUCT (WP) DALAM SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PEMILIHAN KARYAWAN TERBAIK PADA PT. BINA PRATAMA SAKATOJAYA DENGAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL.

Kartika, Yonna (2023) PENERAPAN METODE WEIGHT PRODUCT (WP) DALAM SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PEMILIHAN KARYAWAN TERBAIK PADA PT. BINA PRATAMA SAKATOJAYA DENGAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101152610413_YONNA KARTIKA_Abstrak.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Skripsi_19101152610413_YONNA KARTIKA_BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Skripsi_19101152610413_YONNA KARTIKA_Daftar Pustaka.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Skripsi_19101152610413_YONNA KARTIKA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Seiring perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat, teknologi informasi sering digunakan dalam membantu pekerjaan manusia dalam hal pengolahan data sampai penyajian informasi dengan cepat dan tepat. Informasi yang disajikan oleh teknologi informasi dapat digunakan oleh pengambilan keputusan untuk membantu membuat keputusan pada suatu persoalan pengambilan keputusan yang sedang dihadapi. Adanya sumber daya manusia yang berkualitas merupakan salah satu faktor pendukung yang sangat penting dalam perkembangan suatu perusahaan. Untuk mendukung semangat karyawan dalam bekerja, PT. Bina Pratama Sakatojaya menerapkan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik yang dilakukan secara periodik atau yang dikenal dengan Employee of the Month (EOM). Penghargaan yang diberikan dapat berupa penambahan gaji atau kenaikan jabatan. untuk melihatbagaimana kualitas karyawan pada PT. Bina Pratama Sakato Jaya, selama ini pemilihan hanya dilakukan secara manual dengan hanya mengandalkan ingatan kepala divisi dalam melakukan penilaian karyawan sehingga pengambiln keputusan dinilai kurang efektif dan rentan terjadinya kesalahan dalam pemilihan karyawan terbaik dengan Metode Weighted Product (WP) yang merupakan salah satu metode yang digunakan untuk penyelesaian sistem pengambilan keputusan dengan mempertimbangkan kriteria dan bobot. Maka akan di bangun sebuah system pengambilan keputusan menggunakan metode WP yang akan membantu PT. Bina Pratama Sakatojaya. Kata Kunci : Sistem Informasi, Weighted Product (WP), Teknologi, PHP

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 25 Sep 2024 03:33
Last Modified: 25 Sep 2024 03:33
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11893

Actions (login required)

View Item View Item