ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KAPTEN AYAM GEPREK SUTOMO DENGAN METODE CROSS SELLING MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL

Gustina, Wini (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KAPTEN AYAM GEPREK SUTOMO DENGAN METODE CROSS SELLING MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101152610137_Wini Gustina_Abstrak.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Skripsi_19101152610137_Wini Gustina_BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text
Skripsi_19101152610137_Wini Gustina_Daftar pustaka.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Skripsi_19101152610137_Wini Gustina_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pemasaran merupakan suatu faktor yang sangat menentukan bagi kelangsungan hidup sebuah perusahaan, sehingga sangatlah penting bagi pemilik usaha untuk memperhatikan metode yang dijalankan perusahaan. Strategi pemasaran memegang peranan yang sangat penting bagi pemasaran. Penelitian mengenai strategi pemasaran ini penting dilakukan agar bisa membuat suatu usaha berjalan baik. Dalam penelitian tersebut untuk mengukur kualitas produk, pelayanan dam atribut-atribut apa saja yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan pelayanan serta menganalisis kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran kapten ayam geprek sutomo selama ini dan mengetahui meningkatkan volume penjualan melalui strategi pemasaran kapten ayam geprek sutomo yang sebaiknya. Metode cross selling dimana metode ini bertujuan untuk mendorong konsumen membeli produk tambahan yang masih relevan dengan apa yang dibelinya sehingga mampu meningkatkan penjualan. Manfaat penelitian ini mencakup penerapan ilmu dari perkuliahan, pengembangan sistem yang lebih maksimal bagi perusahaan, serta memberikan wawasan dan referensi kepada pihak yang lain tertarik pada penelitian serupa. Dengan adanya analisa Strategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Kapten Ayam Geprek Sutomo dan dapat membantu pemilik ayam geprek sutomo dalam mengetahui strategi pemasaran pada Kapten Ayam Geprek Sutomo. Melalui penelitian ini diharapkan dapat tercapainya pemahaman yang lebih mendalam mengenai Analisis Strategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan pada Kapten Ayam Geprek Sutomo dengan Mertode Cross Selling Menggunakan Bahasa Pemograman PHP dan Database MYSQL. . Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kapten Ayam Geprek Sutomo, dan Cross Selling.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Database
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 17 Sep 2024 04:04
Last Modified: 17 Sep 2024 04:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11836

Actions (login required)

View Item View Item