Zaluku, Wahyudin Putra (2023) ANALISA KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL PADA COFFEE SHOP HOM PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_18101152610197_Wahyudin Putra Zalukhu_Abstrak.pdf Download (178kB) |
|
Text
Skripsi_18101152610197_Wahyudin Putra Zalukhu_BAB I.pdf Download (443kB) |
|
Text
Skripsi_18101152610197_Wahyudin Putra Zalukhu_Daftar Pustaka.pdf Download (440kB) |
|
Text
Skripsi_18101152610197_Wahyudin Putra Zalukhu_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Para pelaku usaha berbagai kategori bisnis diharuskan untuk peka pada tiap perubahan yang terjadi dan menempatkan tahapan pada kepuasan pelanggan sebagai tujun utama. Coffee Shop HOM Padang merupakan bisnis bergerak di bidang Penjualan Kopi dan berbagai Macam makanan Ringan dengan menyediakan tempat yang menarik bagi pelanggannya. Selama ini belum pernah melakukan Pengukuran tingkat Kepuasan Pelanggan, sehingga keluhan masih belum teratasi dengan baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan Pelanggan. Metode Penelitian yang di gunakan untuk mengukur loyalitas pelanggan yaitu menggunakan metode Servqual berbasis website dengan harapan untuk dapat mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dengan cepat dan akurat. Kata Kunci : Coffee Shop Hom, Pelayanan, Pelanggan, Servqual, Web.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 07:31 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 07:31 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11797 |
Actions (login required)
View Item |