Adha, Rachmatul (2024) OPTIMALISASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DENGAN MEREKOMENDASIKAN MAKANAN YANG TEPAT UNTUK HEWAN PELIHARAAN PADA TOKO Q PETCARE MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT BERBASIS WEB. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_18101152630215_RACHMATUL ADHA_ABSTRAK.pdf Download (6kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152630215_RACHMATUL ADHA_BAB I.pdf Download (81kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152630215_RACHMATUL ADHA_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (145kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152630215_RACHMATUL ADHA_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penjualan makanan pet dengan menggunakan website lebih mudah di akses pembeli dan di dalam web tersebut di tampilkan makanan rekomendasi untuk pet yang sesuai dengan kriteria pet tersebut. Pembeli kurang mengetahui makanan yang cocok untuk pet tersebut, sehingga dibuat rekomendasi makanan untuk pet tersebut dengan menggunakan website dengan metode Weight Product agar pelanggan lebih mudah untuk memilih dan menemukan makanan yang cocok dengan pet tersebut. Pada penelitian ini menggunakan 5 kriteria dalam merekomendasikan makanan pada hewan peliharaan yaitu protein, serat, kelembapan, lemak dan natrium serta 20 produk makanan hewan peliharaan sebagai alternatif. Hasil dari proses perhitungan metode Weight Product didapatkan 3 alternatif dengan nilai paling tinggi sebagai paling direkomendasikan, sisanya sebagai produk yang direkomendasikan atau tidak direkomendasikan. Hasil dari penelitian ini terbukti dengan mudahnya pelanggan mencari rekomendasi produk berdasarkan kriteria yang diterapkan oleh Toko Q Petcare Shop Padang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 12 Aug 2024 07:31 |
Last Modified: | 12 Aug 2024 07:31 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11641 |
Actions (login required)
View Item |