PENILAIAN KINERJA KARYAWAN UNTUK MENGOPTIMALKAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PADA PT. KEMILAU TUJUH NIAGA MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED AGGREGATED SUM PRODUCT ASSESMENT (WASPAS)

Andri, Andri (2024) PENILAIAN KINERJA KARYAWAN UNTUK MENGOPTIMALKAN MANAJEMEN PERUSAHAAN PADA PT. KEMILAU TUJUH NIAGA MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED AGGREGATED SUM PRODUCT ASSESMENT (WASPAS). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ANDRI_20101152630199_ABSTRAK.pdf

Download (165kB)
[img] Text
SKRIPSI_ANDRI_20101152630199_BAB I.pdf

Download (190kB)
[img] Text
SKRIPSI_ANDRI_20101152630199_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[img] Text
SKRIPSI_ANDRI_20101152630199_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Kualitas sumber daya manusia merupakan salah satu faktor penunjang untuk meningkatkan produktivitas kinerja suatu instansi. Maka dari itu sumber daya manusia yang berkompetensi tinggi dapat mendukung tingkat kinerja, dengan penilaian kinerja maka akan diketahui prestasi yang dicapai setiap karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk membantu pimpinan PT Kemilau Tujuh Niaga dalam menilai kinerja karyawan, bagi karyawan yang kinerjanya baik akan diperpanjang kontrak kerjanya. PT Kemilau Tujuh Niaga merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi mie kuning yang akan di pasarkan ke berbagai kabupaten/ kota. Penilaian kinerja karyawan pada PT Kemilau Tujuh Niaga dilakukan kurang efektif dan efisien, untuk itu pada penelitian ini masalah tersebut agar bisa diatasi dengan membuat suatu sistem pendukung keputusan. Metode sistem pendukung keputusan yang digunakan dalam mengolah data adalah Weight Aggregated Sum Product Assesment (WASPAS). Kriteria yang digunakan dalam pengolahan data yaitu absensi, kedisiplinan, kerja sama dan loyalitas. Hasil penelitian ini membantu pimpinan PT Kemilau Tujuh Niaga dalam melakukan penilaian kinerja karyawan t dengan analisa sistem yang menggunakan metode Weight Aggregated Sum Product Assesment (WASPAS) yang dapat mengeliminasi dan merangking alternatif terbaik sehingga pimpinan PT Kemilau Tujuh Niaga dapat mengambil keputusan tepat dan akurat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 07 Aug 2024 02:24
Last Modified: 07 Aug 2024 02:24
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11540

Actions (login required)

View Item View Item