PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Liza, Nor (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310813_NOR LIZA_Abstrak.pdf

Download (301kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310813_NOR LIZA_BAB I.pdf

Download (461kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310813_NOR LIZA_Daftar Pustaka.pdf

Download (469kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310813_NOR LIZA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Pada Konsumen Boutique Dlaykha Padang).Populasi dalam penelitian ini adalah pada konsumen Dlaykha Store Kota Padang dengan jumlah yang tidak diketahui.Sementara sampel yang diambil adalah sebanyak 85 responden dengan menggunakan teknik kuantitatif. Metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebagai responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah Anlisis structural Equation Modeling (SEM) Dengan Partial Least Square (PLS). Hasil Penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Hipotesis pada kualitas pelayanan dan produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang. Sedangkan variabel harga berpengarh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang.Sedangkan kualitas pelayanan dan produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang.Sedangkan variabel harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang.Pada variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang.Pada variabel kualitas pelayanan tidak memediasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang. pada variabel produk tidak memediasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pada Dlaykha Store Kota Padang. Dan yang terakhir variabel harga mampu memediasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang. Diharapkan pada Dlaykha Store Kota Padang dapat meningkatkan kualitas pelayanan,produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Dlaykha Store Kota Padang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan,Produk,Harga,Loyalitas Pelanggan,dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 19 Jul 2024 08:03
Last Modified: 19 Jul 2024 08:03
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11331

Actions (login required)

View Item View Item