PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DAMA CAFÉ (KABUPATEN SOLOK)

Rhamadani, Gema Fitri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DAMA CAFÉ (KABUPATEN SOLOK). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_Abstrak.pdf

Download (873kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_BAB I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 17 Jul 2024 02:38
Last Modified: 17 Jul 2024 02:38
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11260

Actions (login required)

View Item View Item