Rhamadani, Gema Fitri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DAMA CAFÉ (KABUPATEN SOLOK). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_Abstrak.pdf Download (873kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_BAB I.pdf Download (5MB) |
|
Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi_19101155310651_GEMA FITRI RAHMADANI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (69MB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 02:38 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 02:38 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11260 |
Actions (login required)
View Item |