PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI

Aji, Gandung Susila (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. HAYATI PRATAMA MANDIRI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310602_GANDUNG SUSILA AJI_Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310602_GANDUNG SUSILA AJI_BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310602_GANDUNG SUSILA AJI_Daftar Pustaka.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310602_GANDUNG SUSILA AJI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Customer Relationship Marketing dan Orientasi Pasar terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian pada PT. Hayati Pratama Mandiri. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.3. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 60 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan signifikan Customer Relationship Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Orientasi Pasar terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan Orientasi Pasar terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan Orientasi Pasar terhadap Loyalitas Pelanggan meelalui Keputusan Pembelian Kata Kunci : Customer Relationship Marketing, Orientasi Pasar, Loyalitas Pelanggan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 16 Jul 2024 04:37
Last Modified: 16 Jul 2024 04:37
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11238

Actions (login required)

View Item View Item