PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINIMARKET TOKO BUYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE COBIT 5.0 DIDUKUNG BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL

Adrianto, Bayu (2020) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN DAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINIMARKET TOKO BUYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE COBIT 5.0 DIDUKUNG BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_BAYU ADRIANTO_16101152610155_ABSTRAK.pdf

Download (48kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_BAYU ADRIANTO_16101152610155_BAB 1.pdf

Download (184kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_BAYU ADRIANTO_16101152610155_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_BAYU ADRIANTO_16101152610155_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Sistem informasi pengukuran kualitas pelayanan adalah suatu sistem yang digunakan untuk mengukur tingkatan kualitas baik sarana maupun prasarana dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak minimarket terhadap pelanggan, yang dirancang dengan serangkaian prosedur dan menghasilkan suatu sistem pengukuran kualitas pelayanan yang akan dibangun dengan menggunakan metode Cobit 5.0 yang merupakan salah satu metode digunakan untuk mengetahui kualitas baik atau buruknya pelayanan kepada pelanggan, sehingga pihak minimarket dapat melakukan perbaikan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan. Kata kunci :Metode, Kualitas, cobit

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:33
Last Modified: 15 Jul 2024 02:33
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11173

Actions (login required)

View Item View Item