ANALISIS PENGARUH DIGITALISASI SRC (SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY), KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DENGAN LOYALITAS MITRA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MITRA SRC DIBAWAH MSM KIFANI OKTAVIA SAWAHLUNTO

Putri, Wina Revriana (2023) ANALISIS PENGARUH DIGITALISASI SRC (SAMPOERNA RETAIL COMMUNITY), KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DENGAN LOYALITAS MITRA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MITRA SRC DIBAWAH MSM KIFANI OKTAVIA SAWAHLUNTO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310484_WINA REVRIANA PUTRI_Abstrak.pdf

Download (195kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310484_WINA REVRIANA PUTRI_BAB I.pdf

Download (595kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310484_WINA REVRIANA PUTRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (462kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310484_WINA REVRIANA PUTRI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK WINA REVRIANA PUTRI, 19101155310484, Jurusan Manajemen tahun 2019.Analisis Pengaruh Digitalisasi SRC (Sampoerna Retail Community), Kualitas Layanan, Citra Merek dalam Meningkatkan Volume Penjualan Dengan Loyalitas Mitra sebagai Variabel Intervening pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Dibawah bimbingan Bapak Jhon Veri, S.Kom, M.M, ,M.Kom dan Bapak Emil Salim, S.E.,M.M., Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh digitalisasi terhadap Volume Penjualan pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap Volume Penjualan pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Volume penjualan pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh Digitalisasi SRC terhadap loyalitas mitra pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh Kualitas layanan terhadap loyalitas mitra pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas mitra pada Mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia di Sawahlunto. Untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh loyalitas mitra terhadap volume penjualan pada mitra SRC dibawah MSM Kifani Oktavia Sawahlunto. Dengan sampel penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Pemrosesan data dilakukan dengan SmartPLS 3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan Terdapat pengaruh Green Marketing yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek diketahui dari nilai T-Statistic lebih besar dari 1,96 (3,703 > t-tabel 1,96) dengan nilai P Value lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05). Terdapat pengaruh Consumer Behaviour yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek diketahui dari nilai T-Statistic lebih besar dari 1,96 (6,226 > t-tabel 1,96) dengan nilai P Value lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05). Green Marketing tidak mempunyai peran yang penting dan tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 (1,167 < 1,96) dengan nilai P Value lebih besar dari alpha (0,244 > 0,05). Consumer Behaviour tidak mempunyai peran penting dan tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 (1,735 < 1,96) dengan nilai P Value lebih besar dari alpha (0,462 > 0,05). Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek diketahui dari nilai T-Statistic lebih besar dari 1,96 atau (2,800 > ttabel 1,96) dengan nilai pvalue lebih kecil (0,005 < 0,05). Green Marketing terhadap keputusan pembelian tidak mempunyai peran penting dan tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membeli produk diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 atau (1,149 < t-tabel 1,96) dengan nilai pvalue lebih besar dari alpha (0,251 > 0,05). Consumer Behaviour terhadap keputusan pembelian tidak mempunyai peran penting dan tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membeli produk diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 atau (0,653 < t-tabel 1,96) dengan nilai pvalue lebih besar dari alpha (0,514 > 0,05). Kata kunci: Green Marketing, Consumer Behaviour, Keputusan Pembelian Produk dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 12 Jul 2024 07:18
Last Modified: 12 Jul 2024 07:18
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11146

Actions (login required)

View Item View Item