Polamasi, Cahyani (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BEDAK YOU DI DHARMASRAYA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310445_CAHYANI POLAMASI_Abstrak.pdf Download (46kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310445_CAHYANI POLAMASI_BAB I.pdf Download (189kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310445_CAHYANI POLAMASI_Daftar Pustaka.pdf Download (191kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310445_CAHYANI POLAMASI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Bedak You Di Dharmasraya. Hasil penelitian yang ditemukan antara lain : 1) Terdapat dampak positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik Citra Merek maka berdampak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, berarti nilai outer loading yang memiliki nilai > 0,70 harus dipertahankan dan ditingkatkan dan nilai outer loading yang memiliki nilai < 0,70 perlu diperbaiki agar dapat meningkat. 2) Terdapat dampak positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik Harga maka berdampak tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, berarti nilai outer loading yang memiliki nilai > 0,70 harus dipertahankan dan ditingkatkan dan nilai outer loading yang memiliki nilai < 0,70 perlu diperbaiki agar dapat meningkat. 3) Terdapat dampak positif dan tidak signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik Kualitas Produk maka berdampak tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, berarti nilai outer loading yang memiliki nilai > 0,70 harus dipertahankan dan ditingkatkan dan nilai outer loading yang memiliki nilai < 0,70 perlu diperbaiki agar dapat meningkat. 4) Terdapat dampak positif dan tidak signifikan antara Kepercayaan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa semakin baik Kepercayaan Pelanggan maka berdampak tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, berarti nilai outer loading yang memiliki nilai > 0,70 harus dipertahankan dan ditingkatkan dan nilai outer loading yang memiliki nilai < 0,70 perlu diperbaiki agar dapat meningkat. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 07:07 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 07:07 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11103 |
Actions (login required)
View Item |