Andini, Fitria Nada (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH DISKUSI ALKO KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_Abstrak.pdf Download (199kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_BAB I.pdf Download (472kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_Daftar Pustaka.pdf Download (456kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Cafe Rumah Diskusi Alco Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner sehingga didapat jumlah sampel 50 responden. pengolahan data menggunakan aplikasi spss versi 2.6. Teknik analisis data menggunakan validitas, reabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda serta analisis jalur untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan secara simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan Harga dan Kualitas Produk secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara parsial Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.Kemudian hasil penelitian secara analisis jalur Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan sedangkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Harga, Kua
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 03:39 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 03:39 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10898 |
Actions (login required)
View Item |