PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH DISKUSI ALKO KOTA PADANG

Andini, Fitria Nada (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH DISKUSI ALKO KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_Abstrak.pdf

Download (199kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_BAB I.pdf

Download (472kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_Daftar Pustaka.pdf

Download (456kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310262_FITRIA NADA ANDINI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Cafe Rumah Diskusi Alco Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner sehingga didapat jumlah sampel 50 responden. pengolahan data menggunakan aplikasi spss versi 2.6. Teknik analisis data menggunakan validitas, reabilitas, asumsi klasik, analisis regresi linier berganda serta analisis jalur untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan secara simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan Harga dan Kualitas Produk secara simultan juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan Harga dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara parsial Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.Kemudian hasil penelitian secara analisis jalur Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan sedangkan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan. Kata kunci : Harga, Kua

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Jul 2024 03:39
Last Modified: 04 Jul 2024 03:39
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10898

Actions (login required)

View Item View Item