PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI LAZADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG

Laila, Dilla Apri (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI LAZADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310256_DILLA APRI LAILA_Abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310256_DILLA APRI LAILA_BAB I.pdf

Download (718kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310256_DILLA APRI LAILA_Daftar Pustaka.pdf

Download (241kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310256_DILLA APRI LAILA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Aplikasi Lazada Mahasiswa Universitas Putra YPTK Kota Padang,Sumatera Barat. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 10.847 orang sampel 100 responden yang didapatkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan smart pls. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Kemudahan terhadap Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Resiko terhadap Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan. Kata Kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Jul 2024 03:18
Last Modified: 04 Jul 2024 03:18
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10891

Actions (login required)

View Item View Item