Faismong, Riki Hendra (2023) ANALISA PERBANDINGAN RMK (RENCANA MUTU KONTRAK) ANTARA PENYEDIA JASA DENGAN STANDAR PU ( Studi kasus : Proyek Lanjutan Pembangunan RSUD Kota Solok Dan Proyek Lanjutan Pembangunan Lapangan Sepak Bola Marahadin Laing ). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_RIKI HENDRA FAISMONG_18101154330039_ABSTRAK.pdf Download (95kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIKI HENDRA FAISMONG_18101154330039_BAB I.pdf Download (168kB) |
|
Text
SKRIPSI_RIKI HENDRA FAISMONG_18101154330039_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Salah satu cara yang dilakukan kontraktor atau penyedia jasa untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan atau pengguna jasa, dengan meningkatkan mutu dari jasa yang ditawarkan. Salah satu penerapannya adalah membandingkan Dukumen Rencana Mutu Kontrak (RMK) yang diterapkan kontraktor atau penyedia jasa Proyek Lanjutan Pembangunan RSUD Kota Solok dan Proyek Lanjutan Pembangunan Lapangan Sepak Bola Marahadin Laing. Metode penelitian ini kuantitatif dengan metode komparatif, penelitian komparatif adalah penelitian yang membandingkan dua atau lebih dari suatu variabel, situasi, peristiwa, kegiatan atau yang berupa persamaan dan perbedaan dalam perencanaan, pelaksanaan. Berdasarkan evaluasi kelengkapan isi Dokumen Rencana Mutu Kontrak (RMK) total persen yang di dapat dari penyedia jasa 1 sebesar 61,90% dan penyedia jasa 2 sebesar 54.76%. Penilaian ini dilakukan berdasarkan kelengkapan isi Dokumen Rencana Mutu Kontrak yang mengacu pada Dokumen Rencana Mutu Kontrak (RMK) yang mengatur dalam Peraturan Menteri Perkerjaan Umum Nomor : 04/PRT/M/2009.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Teknik > Konstruksi 0 Research > Teknik > Rekayasa Lingkungan 0 Research > Teknik |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 04:45 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 05:59 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10873 |
Actions (login required)
View Item |