PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA LAPTOP ASUS (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA UPI “YPTK” PADANG)

Chairunnisa, Desy (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA LAPTOP ASUS (STUDI KASUS PADA PENGGUNA LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA UPI “YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310206_DESI CHAIRUNNISA_Abstrak.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310206_DESI CHAIRUNNISA_BAB I.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310206_DESI CHAIRUNNISA_Daftar Pustaka.pdf

Download (415kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310206_DESI CHAIRUNNISA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dengan judul pengaruh inovasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan harga sebagai variabel intervening pada laptop asus (studi kasus pada pengguna laptop asus pada mahasiswa/i UPI “YPTK” Padang). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengaruh inovasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian dengan harga sebagai variabel intervening pada mahasiswa/i pengguna laptop asus. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS v.3.2.9 dengan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian yang didapatkan adalah terdapat pengaruh positif yang signifikan inovasi produk teradap harga, terdapat pengaruh positif yang signifikan citra merek teradap harga, tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan inovasi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh positif signifikan citra merek teradap keputusan pembelian, tidak terdapat pengaruh positif signifikan harga terhadap keputusan pembelian, tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan harga mampu memediasi inovasi produk terhadap keputusan pembelian, tidak terdapat pengaruh positif yang signifikan harga mampu memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian. Penulis memberikan saran yaitu diharapkan perusahaaan Asus terus melakukan inovsai produk-produknya dengan meningkatkan desain produk untuk menarik perhatian banyak konsumen dengan cara melakukan perbaikan dan revisi produk yang telah ada juga menambah lini produk baru atau bahkan menciptakan produk baru bagi dunia. Kata kunci : Inovasi Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 02 Jul 2024 07:17
Last Modified: 02 Jul 2024 07:17
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10848

Actions (login required)

View Item View Item