PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN SANTRI PADA PESANTREN INSAN CENDIKIA BOARDING SCHOOL PAYAKUMBU

Nasta, Handri Syuifa (2023) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN SANTRI PADA PESANTREN INSAN CENDIKIA BOARDING SCHOOL PAYAKUMBU. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_HANDRI SYUIFA NASTA_19101155310751_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (442kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_HANDRI SYUIFA NASTA_19101155310751_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_HANDRI SYUIFA NASTA_19101155310751_ABSTRAK.pdf

Download (211kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_HANDRI SYUIFA NASTA_19101155310751_BAB 1.pdf

Download (463kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh promosi, kepercayaan masyarakat dan kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan santri Pada Pesantren Insan Cendekia Boarding School Payakumbuh. Metode yang digunakan adalah SPSS 23.0 windows Evaluation Version. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 81 responden. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu: a) Promo berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan santri Pesantren Insan Cendekia Boarding School, hal ini dinyatakan dari hasil uji-t yaitu nilai thitung variabel rekrutmen = 3,235 dan nilai ttabel 1,990 dengan tingkat singnifikan 0,002 < 0,05. b) Kepercayaan Masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan santri Pesantren Insan Cendekia Boarding School, hal ini dinyatakan dari hasil uji-t yaitu nilai thitung > ttabel (2,682 > 1,990) dengan tingkat singnifikan 0,009 < 0,05.c) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan santri Pesantren Insan Cendekia Boarding School, hal ini dinyatakan dari hasil uji�t yaitu nilai thitung > ttabel (3,437 > 1,990) dengan tingkat singnifikan 0,001 < 0,05.d) Promosi, kepercayaan masyarakat dan kualitas pelayanan secara bersama�sama berpengaruh terhadap pengambilan keputusan santri. Dengan uji t yang nilai thitung > ttabel (3,437 > 1,990) dengan tingkat singnifikan 0,001 < 0,05. Dengan demikian hipotesis diterima yang berarti ada pengaruh antara promosi, kepercayaan masyarakat dan kualitas pelayanan terhadap pengambilan keputusan santri Pada Pesantren Insan Cendekia Boarding School Payakumbuh. Kata Kunci : Promosi, Kepercayaa Masyarakat, Kualitas Pelayanan, Pengambilan Keputusan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 01 Jul 2024 10:00
Last Modified: 01 Jul 2024 10:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10839

Actions (login required)

View Item View Item