PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINYAK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. INCASI RAYA SILAUT

Adi, Clara Putri (2023) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN MINYAK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. INCASI RAYA SILAUT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_CLARA PUTRI ADI_19101155310595_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_CLARA PUTRI ADI_19101155310595_ABSTRAK.pdf

Download (63kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_CLARA PUTRI ADI_19101155310595_BAB 1.pdf

Download (213kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_CLARA PUTRI ADI_19101155310595_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Minyak Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Di Pt. Incasi Raya Silaut. Metode penumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 382 orang sampel 100 responden yang di dapatkan dari slovin. Metode analisi yang digunakan adalah analisi jalur menggunkan smarthpls 4.0. Hasil penelitian yang ditemukan adalah a)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Incasi Raya Silaut, b)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Incasi Raya Silaut, c) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Incasi Raya Silaut, d) Tidak Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Incasi Raya Silaut, e) Tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Incasi Raya Silaut, f) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Melalui Kepuasan Konsumen, sehingga Kepuasan konsumen mampu untuk memediasi pengaruh strategi pemasaran terhadap volume penjualan Pada PT. Incasi Raya Silaut, g) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Melalui Kepuasan Konsumen sehingga Kepuasan konsumen mampu untuk memediasi pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan Pada PT. Incasi Raya Silaut. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Produk, Volume Penjualan Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 01 Jul 2024 09:42
Last Modified: 01 Jul 2024 09:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10832

Actions (login required)

View Item View Item