EFEK MEDIASI PERTUKARAN ANGGOTA PEMIMPIN, MOTIVASI INTRINSIK DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS PADA PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KREATIVITAS APARATUR SIPIL NEGARA KABUPATEN MUKOMUKO DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MUKOMUKO

Rahma, Novia Dita (2023) EFEK MEDIASI PERTUKARAN ANGGOTA PEMIMPIN, MOTIVASI INTRINSIK DAN PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS PADA PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS TERHADAP KREATIVITAS APARATUR SIPIL NEGARA KABUPATEN MUKOMUKO DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN MUKOMUKO. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_NOVIA DITA RAHMA_19101155310519_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (479kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_NOVIA DITA RAHMA_19101155310519_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_NOVIA DITA RAHMA_19101155310519_BAB 1.pdf

Download (334kB)
[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_NOVIA DITA RAHMA_19101155310519_ABSTRAK.pdf

Download (214kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pemahaman efek mediasi pertukaran anggota pemimpin, motivasi instrinsik, dan pemberdayaan psikologis, pada pengaruh kepemimpinan etis, kreativitas pegawai aparatur sipil Negara. Data yang digunakan adalah data primer berupa penyebaran kuensioner pada pegawai dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten mukomuko. Penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar signifikan Efek Mediasi Pertukaran Anggota Pemimpin Motivasi Insstrinsik Dan Pemberdayaan Psikologis Pada Pengaruh Kepemimpinan Etis Terhadap Kreativitas Pegawai Aparatur Sipil Negara Kabupaten Mukomuko Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Untuk mengetahui kepemimpinan etis berpengaruh terhadap kreatifitas pegawai dan berpengaruh terhadap mediasi motivasi instrinsik Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Untuk mengetahui kepemimpinan etis berpengaruh terhadap kreativitas pegawai dan berpengaruh terhadap mediasi pemberdayaan psikologi Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Untuk mengetahui kepemimpinan etis berpengaruh terhadap kreatifitas pegawai dan berpengaruh terhadap mediasi pertukaraan anggota pemimpin Pada Dinas Pendidikan Dan Kabupaten Mukomuko. Pada Pegawai Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko. Dengan alat bantu SMART PLS 3.0. Populasi dan sampel penelitian ini adalah Pegawai Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko. Hasil penelitian menemukan terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel Efek Mediasi Pertukaraan Anggota Pemimpin, Motivasi Instrinsik, Pemberdayaan Psikologis, Pada Pengaruh Kepemimpinan Etis Terhadap Kreativitas Aparatur Sipil Negara. Untuk mencapai tujuan perusahaan tidak hanya bergantung pada peralatan modern, fasilitas, dan infrastruktur yang lengkap, tetapi juga dibutuhkan karyawan yang memiliki kinerja yang tinggi. Keberhasilan suatu organisasi. Penelitian ini menilai hubungan antara variabel baik hubungan dengan variabel dependen, secara langsung atau secara tidak langsung. Kata Kunci: Pertukaraan anggota pemimpin, Motivasi instrinsik, Pemberdayaan psikologis, kepemimpinan etis, dan Kreativitas pegawai.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 01 Jul 2024 09:40
Last Modified: 01 Jul 2024 09:40
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10831

Actions (login required)

View Item View Item