PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI CAP HONDA SOLOK

Hidayat, Rifdho (2023) PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPI CAP HONDA SOLOK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310134_RIFDHO HIDAYAT_Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310134_RIFDHO HIDAYAT_BAB I.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310134_RIFDHO HIDAYAT_Daftar Pustaka.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310134_RIFDHO HIDAYAT_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Harga Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Kopi Cap Honda Solok. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Solok dengan sampel sebanyak 97 responden. Metode pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan accidental sampling. Teknik sampel ini adalah pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan siapa saja yang ditemui secara kebetulan sebagai sampel yang dilakukan melalui proses wawancara, observasi, kuesioner dan dokumentasi dengan teknik analisis data yaitu Structur Equation Modeling (SEM) dan Partial Least Square (PLS) dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 97 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh signifikan Keputusan Pembelian. Cita Rasa memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Cita Rasa tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Harga mampu memediasi hubungan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian. Cita Rasa mampu memediasi hubungan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak pimpinan Kopi Honda Solok agar lebih memperhatikan harga , dikarenakan harga memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan pelanggan, melalui indikatornya yaitu : kesesuaian harapan, minat berkunjung kembali, dan kesediaan merekomendasikan.. Namun, dengan tetap memperhatikan cita rasa produk dan keputusan pembelian dalam berbelanja. Kata kunci: Harga, Cita Rasa, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 27 Jun 2024 07:17
Last Modified: 27 Jun 2024 07:17
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10780

Actions (login required)

View Item View Item