PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DI CAFFE FORESTHREE COFFE SAWAHLUNTO

Susanti, Mailiza (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN DI CAFFE FORESTHREE COFFE SAWAHLUNTO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_19101155310122_MAILIZA SUSANTI_Abstrak.pdf

Download (170kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310122_MAILIZA SUSANTI_BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310122_MAILIZA SUSANTI_Daftar Pustaka.pdf

Download (432kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310122_MAILIZA SUSANTI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Di Kafe Foresthree Coffe Sawahlunto. Penelitian menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner dengan sampel 68 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS v.23. teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validasi, uji reliabilitas, uji normalitas, uji heterokedastisitas, uji multikolonieritas, analisis regresi linear berganda, uji F, uji T, koefisien determinasi (R2) dan analisis jalur untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kepercayaan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan . kemudian hasil penelitian secara analisis jalur kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan melalui loyalitas konsumen. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, ,Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 27 Jun 2024 06:48
Last Modified: 27 Jun 2024 06:48
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10775

Actions (login required)

View Item View Item