PENGARUHS TRATEGI PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP TEKAPE

Yulianti, Herza Dyana (2023) PENGARUHS TRATEGI PROMOSI, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP TEKAPE. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Herza Dyana Yulianti_19101155310215_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Herza Dyana Yulianti_19101155310215_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Herza Dyana Yulianti_19101155310215_ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_Herza Dyana Yulianti_19101155310215_BAB 1.pdf

Download (281kB)

Abstract

tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi, fasilitas, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggan dan kepuasan pelangganan sebagai variabel intervening pada coffeshop takape. semantara sampel yang diambil adalah sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik kuantitatif. metode pengumpulan data melalui survei dan menyebarkan kuesioner kepada masyrakat sebagai responden. teknik analisa yang digunakan adalah analisa struktural equation modeling (SEM) dengan partial least aquare (PLS). hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji hipotesis pada strategi promosi berpengaruh positif namun signifikan terhadap kepuasan pelanggan. fasilitas berpengaruh positif namun signifikan terhadap keluasan pelanggan. kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, strategi promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan. fasilitas berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pelanggan. kualitas pelayanan pengaruh positif namun tidak sigfikan terhadap minat beli pelanggan. kepuasan pelanggan berpengaruh positif namun signifikan terhadap minat beli pelanggan. kepuasan pelanggan dapat memediasi strategi promosi melalui minat beli pelanggan. kepuasan pelanggan tidak dapat memeidasi fasilitas terhadap minat beli pelanggan. kepuasan pelanggan dapat memediasi kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggam. saran dari penulis untuk peneliti selanjutnya diharapkan dapat mengembangkan penelitian ini dengan cara menambahkan indikator dan variabel lainnya. Kata Kunci: Strategi Promosi, fasilitas, kualitas pelayanan, minat beli pelanggan dan keluasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 27 Jun 2024 02:15
Last Modified: 27 Jun 2024 02:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10748

Actions (login required)

View Item View Item