PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP PENJUALAN DI CAFE MINARKO PADANG

Wulamdari, Trisia (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP PENJUALAN DI CAFE MINARKO PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101155310787_TRISIA WULANDARI_Abstrak.pdf

Download (272kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310787_TRISIA WULANDARI_BAB I.pdf

Download (444kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310787_TRISIA WULANDARI_Daftar Pustaka.pdf

Download (592kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310787_TRISIA WULANDARI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Tempat Terhadap Penjualan Di Cafe Minarko Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisi Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Produk terhadap Penjualan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Penjualan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Promosi terhadap Penjualan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Tempat terhadap Penjualan. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara Produk, Harga, Promosi dan Tempat terhadap Penjualan. Konstribusi variabel Produk, Harga, Promosi dan Tempat Terhadap Penjualan berpengaruh sebesar 77,9% sedangkan sisanya sebesar 22,1% di pengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Harga, Promosi, Tempat, Dan Penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 25 Jun 2024 07:31
Last Modified: 25 Jun 2024 07:31
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10690

Actions (login required)

View Item View Item