ANALISA PENGARUH KENDARAAN YANG MELAKUKAN (U-TURN) DIJALAN DR. MOH. HATTA PADANG (STUDI KASUS JALAN DR. MOH. HATTA PADANG)

Ortega, Ortega (2023) ANALISA PENGARUH KENDARAAN YANG MELAKUKAN (U-TURN) DIJALAN DR. MOH. HATTA PADANG (STUDI KASUS JALAN DR. MOH. HATTA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ORTEGA_18101154330032_ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text
SKRIPSI_ORTEGA_18101154330032_BAB I.pdf

Download (615kB)
[img] Text
SKRIPSI_ORTEGA_18101154330032_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)
[img] Text
SKRIPSI_ORTEGA_18101154330032_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada Jl. Dr. Moh. Hatta kendaraan saat melakukan gerak u-turn pada bukaan median membutuhkan lebih banyak waktu. Kendaraan yang melewati ruas jalan ini mengalami kecepatan relatif rendah sehingga memperburuk kondisi jalan, kendaraan akan melambat atau berhenti dan menimbulkan antrian kendaraan yang menyebabkan kemacetan lalu linta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Volume u-turn lalu lintas, mengetahui tingkat pelayanan pada Jl. Dr. Moh. Hatta dan waktu tempuh rata�rata kendaraan yang akan melakukan u-turn. Dari hasil penelitian tersebut didapatkan bahwa Volume u-turn lalu lintas adalah 463,1 skr/jam Dengan tingkat pelayanan Jalan “F”. Waktu tempuh rata-rata kendaraan yang akan melakukan u-turn di Jl. Dr. Moh. Hatta adalah 7,16 detik/kendaraan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Teknik > Rekayasa Lalu Lintas
0 Research > Teknik
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 10 Jun 2024 07:06
Last Modified: 10 Jun 2024 07:06
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10472

Actions (login required)

View Item View Item