SAPUTRA, HAVIZ DWI (2022) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN PEMESANAN KUE KERING BERBASIS WEB PADA CEMILAN TRANSIT MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_18101152610499 HAVIZ DWI SAPUTRA_ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152610499 HAVIZ DWI SAPUTRA_BAB I.pdf Download (439kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152610499 HAVIZ DWI SAPUTRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (302kB) |
|
Text
SKRIPSI_18101152610499 HAVIZ DWI SAPUTRA_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Cemilan Transit merupakan usaha yang bergerak di bidang penjulan dan sangat memerlukan akses yang luas supaya penjualan dapat banyak diketahui banyak orang tanpa harus datang langsung ke lokasi terletak di Jl.Mandahiling, Jati, Kota Padang Timur, saat ini memiliki kendala kurangnya informasi penjulan pada kue Transit yang masih dilakukan secara manual, yaitu dimana pihak cemilan Transit masih menggunakan pembukuan transaksi penjualan dengan tulis tangan. Tujuan merancang sistem informasi penjualan dan pemasaran pada kue kering dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL guna membantu pihak cemilan transit sehingga dapat digunakan oleh admin untuk mengatasi kelemahan sistem manual yang digunakan saat ini dan meningkatkan pelayanan terhadap customer, dengan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sehingga mempermudah penjualan dan pemasaran. Hasil dari penelitian adalah sebuah sistem informasi yang dapat mempermudah Cemilan Transit dalam melakukan penjualan dan pemasaran dari manual menjadi terkomputerisasi dengan menggunakan Bahasa pemrograman PHP dan database MySQL
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 03:30 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 03:30 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10125 |
Actions (login required)
View Item |