PERANCANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE UNTUK TRANSAKSI PENJUALAN DAN PEMESANAN DESAIN PERABOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKO ALVARO PERABOT

Afriman, Hikmah (2022) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI E-COMMERCE UNTUK TRANSAKSI PENJUALAN DAN PEMESANAN DESAIN PERABOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TOKO ALVARO PERABOT. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_1810152610452 Hikmah Afriman_ABSTRAK.pdf

Download (145kB)
[img] Text
SKRIPSI_1810152610452 Hikmah Afriman_BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
SKRIPSI_1810152610452 Hikmah Afriman_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI_1810152610452 Hikmah Afriman_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)

Abstract

Alvaro perabot merupakan toko yang bergerak di bidang penjualan interior funiture. Toko ini bergerak dibidang penjualan berbagai alat furniture seperti sofa, meja, kursi dan lain-lainnya. Toko alvaro masih menggunakan cara manual dalam menjual dan memasarkan produknya. Untuk meningkatkan perkembangan bisnis pada toko Alvaro maka dirancang aplikasi E-commerce dalam bentuk website untuk menangani masalah tersebut.. metode yang digunakan untuk memperoleh data terbagi dua yaitu wawancara dan studi kepustakaan. Hasil dari metode yang digunakan, data yang di peroleh berupa proses bisnis berjalan pada calon customer, proses bisnis pada customer tetap dan nota penjualan dari Toko Alvaro perabot. Dalam pembuatan penelitian ini adapun hasil yang didapat berupa aplikasi E-commerce dalam bentuk website untuk menangani masalah dalam pengembangan bisnis pada Toko Alvaro perabot. Berdasaran perancangan Ecommerce pada TokoAlvaro, diperoleh kesimpulan bahwa aplikasi e-commerce memberikan proses tampilan aplikasi berbasis web sehingga dengan sudah diterapkannya sistem berasis web dapat sangat menunjang untuk perluaasan jangkauan bisnis pada Toko Alvaro perabot. Dengan dibuatnya aplikasi E-commerce ini dharapkan dapat berjalan dengan baik pada Toko Alvaro perabot.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 20 Mar 2024 02:54
Last Modified: 20 Mar 2024 02:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10079

Actions (login required)

View Item View Item