AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.TRANS NUSA SERVICES DI KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE COBIT 5.0

Santiya, Nika (2021) AUDIT SISTEM INFORMASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.TRANS NUSA SERVICES DI KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE COBIT 5.0. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101152610180 NIKA SANTIYA_ABSTRAK.pdf

Download (146kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101152610180 NIKA SANTIYA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101152610180 NIKA SANTIYA_BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101152610180 NIKA SANTIYA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pelanggan yang ada pada Pt.Trans Nusa Services berdasarkan persepsi pengguna dengan menggunkan metode Cobit5.0. Proses Audit yang dilakukan pada Pt.Trans Nusa Servisec dilakukan dengan beberapa tahapan pengukuran dan menggunakan beberapa faktor kualitas pada metode Cobit 5.0 yaitu kebenaran, kegunaan, integritas, keandalan, efisiensi, dan kegunaan untuk mengetahui sejauh mana kualitas dan tingkat kepuasan pengguna sistem informasi pelayanan administrasi pada saat ini. Proses pengukuran menggunakan metode Cobit 5.0 melibatkan 20 responden, Dengan dilakukan pengujian dan didapatkan hasil Domain APO,DSS EDM, MEA. Walaupun nilai Gap terbilang kecil tetapi dibutuhkan penyesuaian masing-masing domain, maka diperlukan memberikan rekomendasi perbaikan terhadap kondisi tersebut. Maka, pengembangan lebih lanjut diperlukan untuk meningkatkan pemanfaatan pengguna dan kualitas sistem informasi pelayanan administrasi itu sendiri dengan lebih baik

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 01 Mar 2024 03:12
Last Modified: 01 Mar 2024 03:12
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10010

Actions (login required)

View Item View Item