PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA RAIFAN MART PADANG

Setiadi, Rahmat (2021) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN HAMBATAN BERPINDAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA RAIFAN MART PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT SETIADI_15101155310105_ABSTRAK.pdf

Download (185kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT SETIADI_15101155310105_BAB I.pdf

Download (436kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT SETIADI_15101155310105_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMAT SETIADI_15101155310105_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kepuasan konsumen, hambatan berpindah, terhadap loyalitas konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel moderating pada Raifan Mart Padang. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuersioner kepada 110 responden melalui teknik stratified random sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik kuantitatif dengan metode Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian didapatkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kepuasan konsumen, hambatan berpindah, terhadap loyalitas konsumen. Akan tetapi kepuasan konsumen, hambatan berpindah dan loyalitas konsumen memoderating dengan kepercayaan konsumen. Akhirnya penulis menyarankan pihak Raifan Mart menyediakan tempat parkir yang luas, untuk membuat website dan membuat sistem penjualan online agar memudahkan konsumen untuk berbelanja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Feb 2024 02:15
Last Modified: 16 Jul 2024 04:15
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9731

Actions (login required)

View Item View Item