S, Wilda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KAPATOMAN CAFE BUKITTINGGI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_WILDA S_17101155310565_ABSTRAK.pdf Download (111kB) |
|
Text
SKRIPSI_WILDA S_17101155310565_BAB I.pdf Download (208kB) |
|
Text
SKRIPSI_WILDA S_17101155310565_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (116kB) |
|
Text
SKRIPSI_WILDA S_17101155310565_FULL TET.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Kapatoman Café Bukittinggi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli pada Kapatoman Cafe pada 2019/2020 sebanyak 12400 pelanggan. . Metode analisis yang digunakan adalah metode analisi regresi yang berawal dari regresi linier sederhana karena dalam persamaan regresinya yang menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian yang didapatkan dengan hasil penelitian terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, kemudian berdasarkan Uji t diantara Kepuasan Pelanggan tidak memediasi Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 04:08 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 06:33 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9583 |
Actions (login required)
View Item |