Aulia, M. Akmal (2021) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Mobil Toyota Agya di Auto 2000 Bypass Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_M. AKMAL AULIA_16101155310722_ABSTRAK.pdf Download (169kB) |
|
Text
SKRIPSI_M. AKMAL AULIA_16101155310722_BAB I.pdf Download (195kB) |
|
Text
SKRIPSI_M. AKMAL AULIA_16101155310722_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
SKRIPSI_M. AKMAL AULIA_16101155310722_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (899kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Harga, terhadap Keputusan Pembelian pada Auto 2000 Bypass Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Harga, berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Harga, berpengaruh sebesar 68,3% sedangkan sisanya sebesar 31,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Akhirnya penulis menyarakan kepada pihak Auto 2000 Bypass Padang untuk dapat meningkatkan: Keputusan Pembelian melalui peningkatan Strategi Diferensiasi, Citra Merek Harga, .
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 04:44 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 07:27 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9504 |
Actions (login required)
View Item |