Arif, Muhammad (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINANG LAPIS NAN TIGO PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_Muhamad arif_15101155310445_ABSTRAK.pdf Download (170kB) |
|
Text
SKRIPSI_Muhamad arif_15101155310445_BAB I.pdf Download (285kB) |
|
Text
SKRIPSI_Muhamad arif_15101155310445_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (197kB) |
|
Text
SKRIPSI_Muhamad arif_15101155310445_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PenetianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarpengaruhKualitas Pelayanan,HargadanPromosiTerhadapKepuasanpelanggan.Variabelpenelitianyaitu KualitasPelayanan(X1),harga(X2),Promosi(X3)danKepuasanpelanggan(Y).Metode pengumpulan datamelaluisurveydanmengedarkan kuesioner,dengan sampel90 respondenpadapelangganminanglapisnantigodiKotaPadang.Metodeanalasisyang digunakanadalahujivaliditasdanreabilitas,analisiskorelasikorelasi,analisisregresi berganda,untukujihipotesisdigunakanyaituujitdanujiF Hasiliniberdasarkanujiberdasarkanujiparsial(Ujit)dansimultan(UjiF) diperoleh:(a)KualitasPelayananberpengaruhpositifdansignifikanterhadapKepuasan pelanggan.(b)Hargaberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkepuasanpelanggan. (c)PromosiberpengaruhpositifdansignifikanterhadapKepuasanpelanggan.(d)Secara bersama-samaKualitasPelayanan,HargadanPromosimempunyaipengaruhpositifdan signifikanterhadapKepuasanpelanggan. Akhirnya penulis menyarankan kepada perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan meningkatmaka kepada pihak minang lapis nantigo harus menigkatkankualitaspelayanan,promosidanmenurunkanharga.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 02:37 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 07:35 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9494 |
Actions (login required)
View Item |