ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP NILAI PERILAKU KONSUMEN PADA SPASSBOX CAFÉ PADANG MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL

Suandi, Akmal Marpa (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP NILAI PERILAKU KONSUMEN PADA SPASSBOX CAFÉ PADANG MENGGUNAKAN BAHASA PEMOGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_14101152610308 AKMAL MARPA SUANDI_BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text
SKRIPSI_14101152610308 AKMAL MARPA SUANDI_ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text
SKRIPSI_14101152610308 AKMAL MARPA SUANDI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
SKRIPSI_14101152610308 AKMAL MARPA SUANDI_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Spassbox Café Padang merupakan salah satu usaha yang bergerak pada bidang kuliner berbentuk cafe yang beralamatkan di Jalan Dr.Moh Hatta No. 34/35, Kapalo koto, Pauh, Kota Padang. Selama ini belum ada kusioner untuk mengetahui kepuasan pelanggan, sehingga setiap keluhan disampaikan secara lisan. Permasalahannya apabila keluhan disampaikan secara lisan kepada pegawai Spassbox Cafe, seringkali pegawai yang menerima keluhan tersebut lupa untuk menyampaikan kepada pihak manajemen karena keluhannya tidak tertulis dan tidak terdokumentasi. Berdasarkan permasalahan yang ada maka dibuatlah sebuah Rancang Bangun Aplikasi Kepuasan Pelanggan Pada Spassbox Cafe Cabang Kusuma Bangsa Surabaya dengan menggunakan metode gap analysis, sehingga dapat membantu untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan. Aplikasi ini berbasis web karena dapat mempermudah dalam penerapannya dan juga dapat diakses pada semua platform yang dapat menggunakan web browser. Berdasarkan hasil uji coba aplikasi untuk 30 responden dengan hasil ratarata ada pada kuadran 1 yaitu prestasi utama dan kuadran 2 yaitu pertahankan prestasi, selain itu aplikasi dapat menampilkan hasil rekomendasi analisis kepuasan pelanggan berupa laporan dalam bentuk grafik importance performance analysis (IPA) dan tabel analisis gap untuk pemilik Spassbox Cafe sehingga faktor pelayanan mana yang harus ditingkatkan dan diperbaiki.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 26 Jan 2024 08:01
Last Modified: 26 Jan 2024 08:01
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9490

Actions (login required)

View Item View Item