PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE SISWA SMA NEGERI 1 GUGUAK KAB. LIMA PULUH KOTA

Nugraha, Fauzan Wahyu (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE SISWA SMA NEGERI 1 GUGUAK KAB. LIMA PULUH KOTA. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Fauzan Wahyu Nugraha_18101155310419_ABSTRAK.pdf

Download (32kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_Fauzan Wahyu Nugraha_18101155310419_BAB 1.pdf

Download (378kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Fauzan Wahyu Nugraha_18101155310419_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Fauzan Wahyu Nugraha_18101155310419_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Aplikasi Shopee Siswa SMA Negeri 1 Guguak Kab. Lima Puluh Kota. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan populasi 1017 orang sampel 91 responden yang didapatkan dari slovin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan smartpls. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Kemudahan terhadap Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Persepsi Resiko terhadap Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Persepsi Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Persepsi Resiko terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan. Kata Kunci : Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 24 Jan 2024 01:13
Last Modified: 24 Jan 2024 01:13
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9465

Actions (login required)

View Item View Item