PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA GOJEK DI KOTA PADANG

Martines, Afni (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JASA GOJEK DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_AFNI MARTINES_18101155310153_ABSTRAK.pdf

Download (291kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_AFNI MARTINES_18101155310153_BAB 1.pdf

Download (413kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_AFNI MARTINES_18101155310153_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (408kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_AFNI MARTINES_18101155310153_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Afni Martines, 18101155310153, Manajemen (2022) “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pengguna Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Jasa Gojek Dikota Padang.” dibawah bimbingan Bapak Vicky Brama Kumbara, SE, Bba, MM selaku pembimbing I dan Ibuk Chintya Ones Charli, SE, MM selaku pembimbing II. Penelitian ini menggunakan Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif yang signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengguna. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Harga terhadap Keputusan Pengguna. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. Terjadih pengaruh Intervening antara variabel Harga terhadap Keputusan pengguna melalui Kepuasan Pengguna pada pengguna jasa transportasi online GO-JEK. Tidak terjadi pengaruh Intervening antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pengguna melalui Kepuasan Pelanggan pada pada pengguna jasa transportasi online GO JEK. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pengguna, dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 19 Jan 2024 08:29
Last Modified: 19 Jan 2024 08:29
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9402

Actions (login required)

View Item View Item