PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Swalayan di Kota Solok)

Kurniawan, Wahyu (2020) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Swalayan di Kota Solok). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_WAHYU KURNAWAN_15101155310740_ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
SKRIPSI_WAHYU KURNAWAN_15101155310740_BAB I.pdf

Download (137kB)
[img] Text
SKRIPSI_WAHYU KURNAWAN_15101155310740_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] Text
SKRIPSI_WAHYU KURNAWAN_15101155310740_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Keragaman Produk dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen dan seberapa besar pengaruh Pengaruh Keragaman Porduk, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumenterhadap Keputusan Pembelian. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 90 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukan Keragaman Produk secara Parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen sedangkan Store Atmosphere Secara Parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, kemudian Keragaman Produk, Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen secara Parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Keragaman Produk dan Store Atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, kemudian Keragaman Produk dan Store atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan juga hasil penelitian menunjukan pengaruh Kepuasan Konsumen dapat memediasi pengaruh keragaman produk dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 16 Jan 2024 03:14
Last Modified: 16 Jan 2024 03:14
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9097

Actions (login required)

View Item View Item