Putra, Galuh Darma (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN TELKOMSEL DIKOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_GALUH DARMA PUTRA_15101155310086_ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text
SKRIPSI_GALUH DARMA PUTRA_15101155310086_BAB I.pdf Download (140kB) |
|
Text
SKRIPSI_GALUH DARMA PUTRA_15101155310086_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
|
Text
SKRIPSI_GALUH DARMA PUTRA_15101155310086_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada pelanggan Telkomsel di Kota Padang. Periode yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5 tahun, Mulai dari 2015 sampai dengan 2019. Metode pengumpulan data melalui survey dan mengedarkan kusioner. Metode Analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dari Penelitian ini diperoleh hasil sebagai berikut : Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan, Variabel Customer Perceived Value tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan, Variabel Kualitas Pelayanan dan Customer Perceived Value berpengaruh posistif signifikan terhadap Kepuasan sebesar 16,6% sisanya 83,4% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini, Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Variabel Customer Perceived Value berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Variabel Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Variabel Kualitas Pelayanan, Customer Perceived Value dan Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 37,6% sisanya 62,4% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini, Variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening, Variabel Customer Perceived Value tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 02:15 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 03:13 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9070 |
Actions (login required)
View Item |