PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN SYARIAH CABANG MARAPALAM PADANG

Wulandari, Novia (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN SYARIAH CABANG MARAPALAM PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_NOVIA WULANDARI_15101155310161_ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[img] Text
SKRIPSI_NOVIA WULANDARI_15101155310161_BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text
SKRIPSI_NOVIA WULANDARI_15101155310161_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] Text
SKRIPSI_NOVIA WULANDARI_15101155310161_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keamanan. Data yang digunakan adalah data nasabah PT. Pegadaian Syariah. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah PT Pegadaian Syariah. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Promosi berpengaruh dan signifikan Kepuasan Nasabah. Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas Pelayanan, Promosi, Produk bersama-sama berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Nilai perusahaan keuangan PT Pegadaian Syariah Cabang Marapalam Padang pada tahun 2013-2017

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Jan 2024 06:58
Last Modified: 17 Jul 2024 03:31
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9021

Actions (login required)

View Item View Item