PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS KINALI KABUPATEN PASAMAN BARAT

Efendi, Andi Ekaputra (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS KINALI KABUPATEN PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_BAB I.pdf

Download (81kB)
[img] Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan pasien. Sampel yang digunakan adalah 85 pasien rawat jalan Puskesmas Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis linear regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, fasilitas, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 15 Jan 2024 04:06
Last Modified: 15 Jan 2024 04:06
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9003

Actions (login required)

View Item View Item