Efendi, Andi Ekaputra (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS KINALI KABUPATEN PASAMAN BARAT. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_ABSTRAK.pdf Download (58kB) |
|
Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_BAB I.pdf Download (81kB) |
|
Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) |
|
Text
SKRIPSI_ANDI EKAPUTRA EFENDI_15101155310005_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi terhadap kepuasan pasien. Sampel yang digunakan adalah 85 pasien rawat jalan Puskesmas Kinali Kabupaten Pasaman Barat. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis linear regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, fasilitas, dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 15 Jan 2024 04:06 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 03:37 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9003 |
Actions (login required)
View Item |