PERANCANGAN SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN DALAM MEMPREDIKSI JUMLAH PEMESANAN MADU HUTAN AKASIA KEMBALI PADA TOKO HONEY CAN PADANG DENGAN MENERAPKAN METODE FUZZY LOGIC MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL

Agustian, Fadhly (2022) PERANCANGAN SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN DALAM MEMPREDIKSI JUMLAH PEMESANAN MADU HUTAN AKASIA KEMBALI PADA TOKO HONEY CAN PADANG DENGAN MENERAPKAN METODE FUZZY LOGIC MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP DAN DATABASE MYSQL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_16101152610558_Fadhly Agustian_Abstrak.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Skripsi_16101152610558_Fadhly Agustian_BAB I.pdf

Download (418kB)
[img] Text
Skripsi_16101152610558_Fadhly Agustian_Daftar Pustaka.pdf

Download (408kB)
[img] Text
Skripsi_16101152610558_Fadhly Agustian_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Dalam perkembangan teknologi pada saat sekarang ini proses analisa menentukan jumlah pemesanan kembali kepada supplier madu. Salah satu metode komputasi yang cukup berkembang saat ini adalah metode Fuzzy Logic Tsukamoto. Logika Fuzzy merupakan cabang dari sistem kecerdasan buatan (Artificial Intellegence) yang mengevaluasi kemampuan manusia kedalam bentuk algoritma yang dijalankan oleh mesin. Algoritma ini digunakan dalam berbagai aplikasi pemrosesan data yang tidak dapat dipresentasikan dalam bentuk biner. Menurut survey yang telah dilakukan, terdapat fakta bahwa pihak. Metode yang digunakan dalam penelitian persediaan dan untuk pemesanan madu hutan akasia menggunkan Fuzzy Logic, dan pembangunan aplikasi sistem menggunkan pemograman PHP dan MySQL. Kata Kunci : Prediksi, Fuzzy Logic,Tsukamoto, php, mysql.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 15 Jan 2024 02:28
Last Modified: 15 Jan 2024 02:28
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8984

Actions (login required)

View Item View Item