Bella, Shinta (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KERAJINAN TENUN KUBANG H.RIDWAN BY DI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_Shinta Bella_17101155310458_ABSTRAK.pdf Download (48kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_Shinta Bella_17101155310458_BAB 1.pdf Download (199kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_Shinta Bella_17101155310458_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_Shinta Bella_17101155310458_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening pada Kerajinan Tenun Kubang H.Ridwan By di Kabupaten Lima Puluh Kota. Metode yang digunakan adalah Structur Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) 3.0. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (2,873 > 1,99) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,005 < 0,05), Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (2,548 > 1,99) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,011 < 0,05), Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dimana nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (3,092 > 1,99) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,002 < 0,05), Brand Ambassador berpengaruh tidak positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dimana nilai t-hitung lebih kecil dari t-tabel (1,315 < 1,99) atau tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,189 > 0,05), Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai t hitung lebih besar dari t-tabel (2,856 > 1,99) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,004 < 0,05), Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan dimana nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (2,166 > 1,99) atau tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,031 < 0,05), Brand Ambassador berpengaruh tidak positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Pelanggan dimana nilai t-hitung lebih kecil dari t-tabel (1,120 < 1,99) atau tingkat signifikan lebih besar dari alpha (0,263 > 0,05). Kata Kunci : Brand Image, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 07:20 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 07:20 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8784 |
Actions (login required)
View Item |