PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA GOJEK DI KOTA PADANG

Putra, Indra Sugianto (2021) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA JASA GOJEK DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_INDRA SUGIANTO PUTRA_17101155310285_ABSTRAK.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_INDRA SUGIANTO PUTRA_17101155310285_BAB 1.pdf

Download (374kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_INDRA SUGIANTO PUTRA_17101155310285_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (446kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_INDRA SUGIANTO PUTRA_17101155310285_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Go-Jek Di Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis jalur menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Harga dan Kepercayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Serta secara simultan Harga dan Kepercayaan Pelanggan secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Serta secara simultan Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kontibusi sumbangan variabel independen Harga dan Kepercayaan Pelanggan terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 49,9%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 51,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Serta sumbangan variabel independen Harga, Kepercayaan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 24,0%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 74,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kepercayaan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 03 Jan 2024 07:22
Last Modified: 03 Jan 2024 07:22
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8753

Actions (login required)

View Item View Item