HUBUNGAN BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG

Irfan, Teguh Prasetya (2021) HUBUNGAN BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_TEGUH PRASETYA IRFAN_17101155310257_ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_TEGUH PRASETYA IRFAN_17101155310257_BAB 1.pdf

Download (367kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_TEGUH PRASETYA IRFAN_17101155310257_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_TEGUH PRASETYA IRFAN_17101155310257_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian pada Yamaha NMAX Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Perceived Quality, dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Konstribusi variabel Brand Awareness, Perceived Quality, dan Iklan berpengaruh sebesar 0,544 atau 54,4% sedangkan sisanya sebesar 45,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan Manajemen Perusahaan dapat meningkatkan Keputusan Pembelian, dimana dalam penelitian ini variabel Brand Awareness yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang melalui, maka disarankan untuk meningkatkan Brand Awareness melalui peningkatan Top Of mind, Brand recall dan Brand recognition, mempunyai pengaruh yang dominan terhadap keputusan pembelian Yamaha NMAX Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang. Kata Kunci: Brand Awareness, Perceived Quality, Iklan Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 03 Jan 2024 03:20
Last Modified: 03 Jan 2024 03:20
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8740

Actions (login required)

View Item View Item