Saputra, Wendi (2020) PENGARUH ONLINE MARKETPLACE, SOSIAL MEDIA DAN MEMBERSHIP CARD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO GRAND CITRA, PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_16101155310648 WENDI SAPUTRA_ABSTRAK.pdf Download (124kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101155310648 WENDI SAPUTRA_BAB1.pdf Download (225kB) |
|
Text
SKRIPSI_16101155310648 WENDI SAPUTRA_FULLTEKS.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_16101155310648 WENDI SAPUTRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Online Marketplace, Sosial Media, dan Membership Card terhadap Keputusan Pembelian pada toko Gand Citra Padang. Metode mengumpulkan data analisis menggunakan kuesioner online, dengan sampel 95 responden. Metodeanalisis yang digunakanadalah analisis korelasi,analisisregresi linear berganda, untuk uji hipotesis digunakan yaitu uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian didapatkan Online Marketplace berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelain, dengan tingkat signifikan (0,000< 0,05). Sosial Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan tingkat signifikan (0,020<0,05). Membership Card berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dengan tingkat signifikan (0,013< 0,05). Akhirnya penulis menyarankan kepada pihak Toko Grand Citra Padang bahwa keputusan pembelian akan meningkat apabila pihak manajemen meningkatkan keperacayaa konsumen terhadap Online marketplace dan sosial media yang dimiliki, dan juga meningkatkan manfaat membership card bagi konsumen melalui indikator-indikatornya
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 07:49 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 07:49 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8706 |
Actions (login required)
View Item |