PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA OPPO MAHASISWA MAHASISA MANAJEMEN ANGKATAN 16 UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG

Prahara, Afrilia (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG MEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA OPPO MAHASISWA MAHASISA MANAJEMEN ANGKATAN 16 UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putera Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_16101155310558 AFRILIA PRAHARA_ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310558 AFRILIA PRAHARA_BAB1.pdf

Download (225kB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310558 AFRILIA PRAHARA_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_16101155310558 AFRILIA PRAHARA_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)

Abstract

Afrilia Prahara, No.BP 16101155310558, Manajemen Fakultas ekonomi dan Bisnis (2020), Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Yang Mediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Oppo Mahasiswa Manajemen Angkatan 16 Universitas Putra Indonesia “Yptk” Padang dibawah bimbingan bapak Emil Salim, SE, MM dan Bapak Vicky Brama Kumbara, S.E, B.Ba, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Yang Mediasi Oleh Kepuasan Konsumen Pada Pengguna Oppo Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “Yptk” Padang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 87 responden yang di dapat dengan rumus slovin pada populasi MahasiswaManajemen Angkatan 16 Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang sebanyak 656.Metodeanalisis yang digunakanadalah metode deskriptif yang menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 16.0. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Atribut Produk, Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Atribut Produk, Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan (Sig > 0,05), kemudian berdasarkan Uji Simultan (Uji F) diperoleh persamaan 1 Atribut Produk, Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan secara bersama- sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan persamaan 2 Atribut Produk, Persepsi Nilai Dan Kualitas Pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumendengan (Sig < 0,05). Kata kunci : Atribut Produk, Persepsi Nilai, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 18 Dec 2023 02:49
Last Modified: 18 Dec 2023 02:49
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8698

Actions (login required)

View Item View Item