PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK BRI CABANG KABUPATEN PESISIR SELATAN, KEC.BATANG KAPAS

Ikhsan, Ramadhanil (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK BRI CABANG KABUPATEN PESISIR SELATAN, KEC.BATANG KAPAS. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_RAMADHANIL IKHSAN_16101155310732_ABSTRAK.pdf

Download (339kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAMADHANIL IKHSAN_16101155310732_BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAMADHANIL IKHSAN_16101155310732_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAMADHANIL IKHSAN_16101155310732_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, terhadap Loyalitas Nasabah, dan seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Loyalitas Nasabah terhadap Brand Image pada PT. Bank BRI Cabang Kabupaten Pesisir Selatan, Kec.Batang Kapas. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, dan Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Loyalitas Nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan Loyalitas Nasabah memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Brand Image, dan Loyalitas Nasabah memediasi Kepercayaan terhadap Brand Image. Konstribusi variabel Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Loyalitas Nasabah berpengaruh sebesar 68,3% sedangkan sisanya sebesar 31,7% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Akhirnya penulis menyarakan kepada pihak PT. Bank BRI Cabang Kabupaten Pesisir Selatan, Kec.Batang Kapas untuk dapat meningkatkan: Loyalitas Nasabah melalui peningkatan Kualitas Pelayanan , Kepercayaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 14 Dec 2023 03:35
Last Modified: 17 Jul 2024 03:58
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8645

Actions (login required)

View Item View Item