MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN IKLAN DAN WORD OF MOUTH MELALUI PERILAKU KONSUMEN (Studi kasus pada mahasiswa UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK Padang)

Musra, Wido Ahlul (2020) MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN IKLAN DAN WORD OF MOUTH MELALUI PERILAKU KONSUMEN (Studi kasus pada mahasiswa UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_FULL_Wido_Ahlul_Musra_16101155310236_ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (90kB)
[img] Text
SKRIPSI_FULL_Wido_Ahlul_Musra_16101155310236_BAB I.pdf

Download (165kB)
[img] Text
SKRIPSI_FULL_Wido_Ahlul_Musra_16101155310236_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)
[img] Text
SKRIPSI_FULL_Wido_Ahlul_Musra_16101155310236_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Meningkatkan Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro dengan iklan dan word of mouth melalui perilaku konsumen”(study kasus pada Mahasiswa Universitas Putra Indonesia YPTK Padang). Penelitian ini terdiri dari tiga variabel Independen yaitu iklan dan word of mouth dan satu variabel Dependent Keputusan Pembelian serta perilaku konsumen sebagai variabel intervening. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu Pelanggan Teh Botol Sosro. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh: (a) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan iklan terhadap perilaku konsumen. (b) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan word of mouth terhadap perilaku konsumen. (c) Bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan iklan terhadap perilaku keputusan pembelian (d) Bahwa terdapat pengaruh signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian. (e) Bahwa terdapat pengaruh signifikan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian. (f) Bahwa perilaku konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening antara iklan terhadap keputusan pembelian. (g) Bahwa perilaku konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening antara word of mouth terhadap keputusan pembelian. Akhirnya penulis menyarankan kepada pelanggan Teh Botol Sosro untuk dapat meningkatkan iklan, word of mouth dan perilaku konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 12 Dec 2023 04:41
Last Modified: 12 Dec 2023 04:41
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8545

Actions (login required)

View Item View Item