PENGARUH PROMOSI, KARAKTERISTIK PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS OPPO STORE JACKY PLAZA ANDALAS)

Silitonga, Edu (2021) PENGARUH PROMOSI, KARAKTERISTIK PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS OPPO STORE JACKY PLAZA ANDALAS). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_EDU SILITONGA_16101155310251_ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_EDU SILITONGA_16101155310251_BAB 1.pdf

Download (346kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_EDU SILITONGA_16101155310251_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_EDU SILITONGA_16101155310251_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pembahasan Pengaruh Promosi, Karakteristik Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Lingkungan Sebagaivariabel Intervening (Studi Kasus Oppo Storejacky Plaza Andalas), Pengaruh. Metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi kepustakaan.Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.Hasilpenelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial( uji t ) diperoleh : (a) Terdapat pengaruh signifikan Promosi terhadap Lingkungan di Oppo Store (b) Terdapat pengaruh signifikan Karakteristik produk terhadap Lingkungan di Oppo Store (c) Terdapat pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Oppo Store (d) Terdapat pengaruh signifikan Karakteristik produk terhadap Keputusan Pembelian di Oppo Store (e) Variabel Lingkungan tidak mampu memediasi pengaruh signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Oppo Store (f) Variabel Lingkungan mampu memediasi pengaruh signifikan Karakteristik produk terhadap Keputusan Pembelian di Oppo Store (g) Terdapat pengaruh signifikan Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian di Oppo Store. Akhirnya penulis menyarankan kepada Storejacky Plaza Andalas Dapat Meningkatkan Promosi, Karakteristik Produagar dapat memamksimalkan penjualan Kata kunci : Promosi, Karakteristik Produdan Keputusan Pembelian, Lingkungan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 12 Dec 2023 03:00
Last Modified: 12 Dec 2023 03:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8526

Actions (login required)

View Item View Item